http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Selasa, 24 September 2013

Cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami

Banyak orang yang mencari cara untuk menambah tinggi badan secara cepat dan alami. Karena memang pada saat ini tubuh yang  pendek dianggap akan mengurangi penampilan. Banyak orang yang melakukan banyak cara untuk menambah tinggi badan. Biasanya mereka tergiur dengan suplement penambah tinggi badan yang katanya sebagai obat ajaib untuk meninggikan badan anda.
 
Namun apa hasilnya? apakah sudah bisa menambah tinggi badan? Justru mereka kecewa dengan hasil yang Anda dapatkan, Karena memang semua susu atau suplement itu baik untuk tulang, namun itu hanya apabila anda cocok dengan susu itu. Kalau tidak uang anda akan hilang tanpa bekas dan tak ada hasil yang bisa anda raih.

Berikut cara untuk cepat menambah tinggi badan secara alami :

1. Sering olahraga untuk meregangkan otot-otot dan memperkuat kondisi tulang belakang agar lebih baik lagi, selain itu, dengan latihan peregangan ini juga berfungsi untuk mengembangkan otot, tulang sendi yang ada di lengan, kaki, serta tulang belakang yang bertujuan untuk meningkatkan atau meninggikan tulang pada tubuh anda agar lebih proposional. Sperti:
a.   Melompat
Dengan melakukan lompatan lompatan kecil otot kaki anda akan lebih kuat karena akan terstimulasi oleh lompatan yang anda lakukan. Selain itu, dengan melompat pola akan menambah kekuatan  tulang pada tubuh Anda. Lakukan lompatan kecil ini setiap hari sampai anda merasakan kenyamanan pada tubuh Anda.

b.   Berenang
Dengan melakukan aktivitas renang, tubuh Anda akan fleksibel. Dengan begitu, proses peremajaan dan pertunbuhan tulang akan optimal. Lakukanlah olahraga ini seminggu 3-4 kali.

c.   Bersepeda
Gerakan saat anda mengayuh sepeda merupakan peregangan otot kaki yang dapat membuat anda lebih tinggi. Selain itu, dengan bersepeda pula, Anda menjaga jantung Anda. Lakukanlah kegiatan bersepeda 15-30 menit untuk membantu meninggikan dan menjaga kesehatan tubuh Anda.

d.   Sprint ( lari cepat )
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. penekanan otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot, jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon, sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput yang permukaanya datar

2. Obat peninggi badan, carilah sebuah alternatif pengobatan yang bisa bertujuan untuk meningkatkan tinggi badan, yang mengandung banyak manfaat serta tidak memiliki efek samping apapun. Obat peninggi badan ini bisa berbentuk suplement, kapsul, terapi maupun mediasi yang berguna untuk membantu anda dalam proses meninggikan badan anda serta menjaga kesehatan tubuh anda.

3. Meningkatkan hormon pertumbuhan anda. Hormon yang berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan tinggi badan anda adalah HGH sintetik, walaupun saat ini hormon sintetik sudah bisa diproduksi, namun harganya sangat mahal sekali, maka dari itu, cara yang lain adalah dengan meningkatkan HGH secara alami dengan diantaranya dengan menggunakan terapi tinggi badan.

4. Pembedahan, cara ini merupakan salah satu cara yang cukup populer didunia, dan terbukti langsung bisa tinggi badannya, saat melakukan cara ini, anda nantinya akan dipasang dengan batang internal dan eksternal pada tangkai tulang anda, namun saat melakukan cara ini, anda harus siap untuk membayar dengan tagihan yang sangat mahal, selain itu resiko saat melakukan terapi ini sangat banyak sekali, diantaranya infeksi, rasa sakit, tinggal dirumah sakit dengan waktu yang lama dan lain-lain.

5.  Lakukan Terapi Tinggi Badan,  yaitu dengan menggunakan Suara Gelombang Otak (Brainwave) yang mengandung pesan-pesan subliminal yang "hanya" di tangkap oleh otak bawah sadar yang berfungsi untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang Anda, dan akan membantu Anda untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal. Dan  Hormon inilah yang fungsinya membantu pertumbuhan tinggi badan Anda. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tinggibadan.web.id

    Terapi ini memanfaatkan fungsi gelombang delta yang sanagt berperan dalam produksi hormon pertumbuhan anda. gelombang otak delta  dikaitkan dengan stimulasi kelenjar hipofisis, yang berfungsi untuk menumbuhkan  hormon pertumbuhan - atau sering disebut HGH. Kami membantu anda untuk mencari solusi yang terbaik, dengan terapi gelombang otak peninggi badan adalah solusi alami tanpa obat yang bisa meninggikan badan. Sebagai bonus dalam menggunakan CD ini, sistem kekebalan tubuh Anda meningkat sehingga anda tidak mudah sakit dan selalu sehat.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))