http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Sabtu, 14 September 2013

Obat penambah tinggi badan

Obat untuk menambah tinggi badan memang banyak sekali, namun efek yang disajikan kepada andapun juga tidak sedikat, bahkan perubahan yang anda alami saat menggunakan obat tersebut juga belum jelas, maka dari itu Anda harus menseleksi setiap obat yang anda konsumsi, baik itu herbal, obat tradisional, jamu apalagi yang berbahan kimia. dalam artikel ini akan memberikan cara yang sehat untuk meninggikan badan anda. 

Tinggi badan itu memang penting dalam kehidupan yang sedang anda jalani, apalagi didalam beberapa bidang pekerjaan dan olahraga, akan mudah dipertimbangkan bila anda memiliki tubuh yang ideal, tinggi badan memang menjadi syarat utama diterimanya seseorang dalam pekerjaan atau sebuah tim olahraga tertentu, seperti polisi, TNI, dan lain sebagainya, sehingga bila Anda memiliki tinggi badan yang ideal maka akan semakin banyak peluang yang bisa Anda dapatkan dan impian anda untuk meraih kesuksesan anda bisa tercapai, baik dalam bidang pekerjaan, pendidikan, maupun bidang olahraga. 

Saat ini banyak dijual di masyarakat secara umum obat atau suplemen penambah tinggi badan, dan biasanya suplemen tersebut banyak mengandung kalsium dan mineral lainnya yang berguna untuk memperkuat tulang dan menambah tingggi badan, baik itu dengan harga murah maupun mahal serta bermacam - macam merek yang ada. Namun, terkadang obat atau suplemen penambah tinggi badan mempunyai efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda, sehingga para ahli menganjurkan anda untuk melakukan terapi tinggi badan yang aman serta menyehatkan bagi tubuh anda serta keluarga anda, yang harganya terjangkau, atau anda juga bisa menggunakan alat-alat fitness yang bisa bermanfaat untuk menambah tinggi badan Anda.

Dalam menambah tinggi badan saat ini, kebanyakan orang menggunakan obat kimia yang berupa suplemen untuk membantu pertumbuhan tinggi badan mereka, tapi anda pasti tidak tahu kalau obat kimia memiliki efek samping yang lumayan membahayakan bagi tubuh Anda. Jadi dengan meniru apa yang dilakukan mereka bukan solusi yang tepat bagi Anda.


Ada banyak cara alami untuk menambah tinggi badan yang lebih aman, Anda bisa menggunakan metode terapi gelombang otak tinggi badan, latihan yang cukup serta mengkonsumsi obat atau makanan yang sehat alami namun memilik banyak manfaat bagi tubuh Anda, serta tidak memilik efek samping yang berbahaya bagi kesehatan Anda.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan dalam menambah tinggi badan Anda:

  1. Latihan yang cukup seperti: Gerakan lari cepat jarak pendek (sprint), Gerakan Menendang, Gerakan melompat, Bersepeda, Berenang, Gerakan Berayun, Gerakan peregangan, senam dan lain-lain 
  2. Mengkonsumsi makanan yang bagus untuk tubuh Anda dan mengandung: Vitamin A, protein, vitamin D, mineral dan kalsium, yang nantinya membantu anda dalam proses mengembangkan tulang Anda serta mampu untuk menjaga kesehatan tubuh anda.
  3. Istirahat yang cukup, karena proses pertumbuhan biasanya terjadi saat anda tidur, maka dari itu jaga pola tidur anda agar pertumbuhan anda bisa semakin baik. 
Cara diatas biasanya dilakukan oleh para atlit, sehingga mereka punya "obat" sendiri untuk selalu menjaga pola hidup sehat, bukan menggunakan pil, suplement maupun bahan kimia untuk digunakan dalam membantu proses pertumbuhan tersebut. 

Terapi Gelombang Otak Tinggi Badan

Ada salah satu terapi yang telah terbukti mampu meninggikan badan, terapi ini dinamakan Terapi Gelombang Otak.

Terapi Gelombang Otak Tinggi Badan " Terapi ini, akan berfungsi untuk menumbuhkan kembali hormon pertumbuhan pada diri Anda, karena terapi ini akan memanfaatkan frekuensi suara yang sudah diolah oleh para Ahli untuk mengaktifkan kembali hormon pertumbuhan (HGH) pada diri Anda, serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda

Terapi Tinggi Badan berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta menambah tinggi badan Anda agar mempunyai tinggi badan yang ideal.

Kelebihan terapi ini adalah bisa dilakukan dimana saja dan dalam kondisi Anda sesibuk apapun, terapi ini menggunakan audio digital yang menirukan Suara Gelombang Otak (Brainwave) yang mengandung pesan-pesan subliminal yang "hanya" di tangkap oleh otak bawah sadar yang berfungsi untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis (kelenjar dibawah otak). 


Kelenjar hipofisis adalah kelenjar yang berfungsi mengendalikan Hormon HGH. Hormon inilah yang fungsinya membantu pertumbuhan tinggi badan Anda. Selengkapnya kunjungi www.gelombangotak.com
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))