http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Selasa, 24 September 2013

Tips untuk menambah tinggi badan

Banyak orang yang mencari tips untuk menambah tinggi badan mereka. Untuk menambah tinggi badan, kebanyakan orang menggunakan atau mengkonsumsi suplement untuk mengatasi masalah tinggi badan. Padahal saat penggunaan suplement itu, Anda tidak tahu akan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Tips atau Cara untuk meninggikan badan memang banyak sekali, namun apakah cara untuk meninggikan badan anda sudah benar?

Tinggi badan yang ideal memang diidamkan oleh banyak orang, laki-laki pengen tubuh yang tinggi sedangkan perempuan pengen mendapatkan cowok yang tinggi pula. Hal ini terjadi mungkin karena ingin memperbaiki keturunan atau karena menganggap orang yang bertubuh tinggi itu lebih maco dan gaul atau seksi. Memang orang yang memiliki tubuh tinggi itu terlihat lebih berwibawa, apalagi Anda orang yang berbadan tinggi dan mempunyai kepribadian serta kehidupan yang baik pula, pasti banyak orang yang iri kepada anda. 

Pada era sekarang ini, banyak aktivitas atau cara yang dilakukan orang untuk merespon saraf yang mati agar aktif kembali dan mampu membuat pertumbuhan badan bisa bertambah lagi. Baik itu berupa obat, suplement, alat olah raga, meditasi maupun terapi. Perlu anda ketahui, bahwa pertumbuhan tinggi seseorang  berhenti pada usia 23 tahun pada wanita dan 25 tahun pada pria. Namun dengan teknik tertentu, tinggi badan baik pria ataupun wanita masih bidsa tambah tinggi sampai 30 tahun. Hal itu terjadi karena pola hidup yang sehat melalui makanan, olahraga dan tidur teratur. Sedangkan orang yang tidak bisa menjaga pola hidup sehat, Hormon pertumbuhan atau HGH tidak bisa berfungsi lagi setelah batas umur 23 atau 25 tahun diatas.

Dengan menerapkan pola hidup sehat yang anda lakukan setiap harinya, masih ada kemungkinan seseorang tumbuh minimal 2 - 10 cm secara alamiyah, sehingga seseorang bisa tumbuh kembali jika hormon penumbuh badan bisa aktif kembali. Aktivitas hidup sehat yang anda lakukan, bertujuan untuk  mendorong pertumbuhan tinggi badan anda, merespon saraf, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot perut, dan juga menyehatkan tubuh anda.
Berikut tips untuk menambah tinggi badan:
  1. Sprint ( lari cepat ) Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan
  2. Makan makanan yang bergizi dan makan dengan teratur
  3. Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan bebas, ulangi minimal 30 tendangan pada satu kaki. 
  4. Gerakan mengayuh sepeda merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang, lakukanlah selama sekitar 15 menit setiap hari 
  5. Lakukan olah raga Renang 
  6. Lakukan olah raga atau permainan melompat 
  7. Melakukan senam pernafasan dengan berbagai gaya sebanyak 10 kali 
  8. Usahakan tidur yang cukup agar tubuh lebih sehat 
Terapi Tinggi Badan
 
Selain cara diatas, Anda bisa melakukan Terapi Tinggi Badan,  yang bertujuan untuk membantu anda mengatasi masalah tinggi badan anda dan juga bisa menjaga kesehatan tubuh anda, kunjungi www.tinggibadan.web.id. untuk mendapatkan solusi dan mengatasi masalah tinggi badan anda. 

Dengan melakukan cara - cara diatas, anda bisa mengatasi masalah tinggi badan anda. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan tubuh yang sehat, karena dengan melakukan kegiatan-kegiatan diatas, organ - organ tubuh anda mengalami peremajaan dan andapun bisa beraktivitas lebih percaya diri. 

Terapi tinggi badan ini membantu untuk mengaktifkan hormon penumbuh tinggi badan (HGH) sehingga anda bisa mendapatkan tinggi badan yang ideal  tanpa obat maupun suplemen. Terapi ini juga tidak mempunyai efek samping negatif bagi tubuh anda, justru dengan menggunakan terapi peninggi badan ini, badan anda semakin sehat.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))