http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Minggu, 15 September 2013

Cara mendapatkan tinggi badan yang ideal

Apakah Anda ingin tau bagaimana cara untuk meningkatkan tinggi dan lebih tinggi serta berbadan tinggi ideal?  Tentu saja ya,  namun cara yang bagaimana yang harus Anda lakukan? Apakah ada cara yang mudah tanpa biaya mahal (murah) untuk tambah tinggi?

Dengan tubuh tinggi yang anda miliki bisa meningkatkat rasa percaya diri yang lebih pada diri anda. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membantu anda agar bisa mendapatkan tubuh yang tinggi dan ideal sehingga anda bisa lebih Percaya Diri dalam menjalani aktivitas.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah latihan. Ada latihan khusus, untuk menambah tinggi badan. Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah peregangan. Peregangan dapat menambah tinggi badan anda inci demi inci. Peregangan sendiri ada beberapa macam jenis. Jenis pertama dari latihan ini adalah peregangan menggantung. Peregangan menggantung adalah di mana Anda menggantungkan diri anda dengan cara anda memagang sebuah benda yang tinggi, setelah itu anda menahan tubuh anda untuk tidak menyentuh tanah, serta tahan 15 - 30 detik, dan lakukan secara berulang - ulang. Manfaat dari latihan ini bisa memperkuat tulang anda serta bisa menambah tinggi badan anda, anda bisa melakukan latihan ini saat pagi hari maupun malam hari menjelang tidur, lakukan secara rutin dalam satu bulan, setelah itu anda akan merasa bahwa tinggi badan anda bertambah.

Anda juga dapat menambahkan gerakan lain untuk meningkatkan efektivitas menggantung yang anda lakukan. Seperti memutar. Lakukan gerakan memutar ketika Anda msih menggantung. Memutar adalah di mana Anda berbelok ke kiri dan kanan (sambil menggantung). Gerakan ini akan membantu anda dalam menambah tinggi badan anda, karena tekanan yang anda dapat saat menggantung lebih kuat dan tulang andapun bisa meningkat pula. 

Gerakan tambahan lain yang bisa Anda lakukan ketika anda menggantung adalah menekuk lutut , di mana Anda membawa lutut Anda ke dada Anda dan menurunkan mereka kembali. 

Cara kedua latihan yang bisa membantu Anda meningkatkan tinggi badan anda adalah latihan ketahanan. Anda bisa melatih ketahanan tubuh Anda dengan segala jenis olahraga. Ketahanan tubuh Anda akan merangsang produksi hormon pertumbuhan (HGH). HGH yang berlimpah dalam tubuh Anda adalah sinyal bagi tubuh Anda untuk tumbuh dengan baik.  

Jika Anda sering melakukan latihan menggantung, maka Anda mempunyai kekuatan otot lengan yang lebih kuat. Nah, jangan cuma menggantung saja, lakukan pull-up atau mengangkat tubuh Anda dengan kekuatan lengan Anda. Lakukan pull-up. Pull-up  merupakan latihan meninggikan badan yang memiliki efek paling tinggi. 

Tubuh Anda juga akan memproduksi HGH karena asupan makanan yang anda konsumsi. Penelitian medis telah menunjukkan bahwa makan makanan yang kaya protein meningkatkan produksi HGH. Jadi , mengkonsumsi sumber protein tinggi seperti daging, ikan, telur , kacang kedelai dan susu akan meningkatkan tingkat HGH. 

Waktu terbaik untuk memasukkan makanan kaya protein adalahsatu jam sebelum tidur malam karena  produksi HGH terjadi ketika Anda tidur.

Anda juga harus minum banyak air. Produksi HGH takan menurun ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi dan kekurangan cairan. Selain itu para ahli telah menciptakan sebuah terapi utnuk menghasilkan atau meningkatkan produksi HGH yang ada didalam tubuh anda, Terapi tinggi badan adalah terapi yang bisa membantu anda dalam meningkatkan tinggi badan anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))