http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Senin, 23 September 2013

Tinggi Badan yang ideal

Tinggi badan yang ideal memang diimpikan oleh banyak orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Postur tubuh yang tinggi dan ideal memang dianggap baik dan menguntungkan oleh banyak orang. Karena dengan tinggi badan yang ideal biasanya akan lebih menguntungkan dan orang yang berbadan tinggi ideal pula mudah untuk mendapat perhatian yang lebih dari orang disekitarnya.

Di seluruh dunia banyak orang yang bertanya tentang cara untuk meningkatkan tinggi badan mereka, apalagi didunia bagian timur dan tengah, mayoritas penduduknya lebih pendek dibandingkan eropa maupun amerika. Tidak semua orang memiliki tubuh dengan tinggi yang baik. Bahkan orang yang mempunyai tinggi tubuh ideal dianggap beruntung oleh orang Indonesia.
  
Apabila dibandingkan dengan orang-orang yang mempunyai tinggi badan menengah bahkan pendek, dianggap berpenampilan kurang menarik. Sedangkan orang yang memiliki postur tubuh lebih tinggi atau lebih baik, dianggap punya penampilan yang menarik dan elegan serta seakan akan memiliki keunggulan yang lebih. Orang yang tidak begitu beruntung memiliki ketinggian yang baik sering menderita semacam rasa rendah diri kompleks karena mereka percaya bahwa tinggi badan mereka menempatkan mereka pada posisi yang kurang menguntungkan, dan karena itu tidak dapat melakukan suatu kegiatan dengan baik, karena faktor kurang percaya diri.
Mungkin anda menemukan hambatan untuk percaya bahwa ada banyak cara yang tersedia untuk meningkatkan tinggi badan yang ideal dan baik bagi tubuh Anda. Sebagian besar dari kita sering bertanya-tanya apakah kita memiliki tinggi badan yang ideal atau tidak. Jika tidak, berapa sih kekurangan postur tubuh Anda? Tubuh tinggi yang ideal telah ditentukan untuk indeks massa yaitu BMI (silakan googling saja dengan kata kunci: tinggi badan BMI). BMI sendiri adalah salah satu cara untuk mendapatkan data tentang ketinggian dan berat badan untuk usia Anda. Ini akan memberikan Anda data yang baik tentang tinggi badan yang ideal dan apakah Anda termasuk kedalam tinggi badan yang ideal atau tidak.
Jika perbedaan antara tinggi sebenarnya dan tinggi badan ideal yang dihitung adalah di sisi negatif maka itu berarti bahwa Anda tertinggal. Namun ini bukan berarti anda harus bersedih, karena ada banyak metode yang tersedia saat ini yang bisa membantu Anda untuk mencapai tinggi badan yang ideal. Anda bisa menggunakan TerapiTinggi Badan, yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan Suara Gelombang Otak (Brainwave) yang mengandung pesan-pesan subliminal yang "hanya" di tangkap oleh otak bawah sadar yang berfungsi untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang Anda, dan akan membantu Anda untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal.  Hormon inilah yang fungsinya membantu pertumbuhan tinggi badan Anda. selain itu, Anda juga bisa melakukan olahraga yang teratur dan tepat untuk menjaga kebugaran fisik Anda, seperti senam, lari, dan lainnya.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))