http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Selasa, 24 September 2013

Nutrisi yang baik untuk meninggikan badan

Agar tubuh tumbuh tinggi, anda harus memperhatikan nutrisi yang anda masukkan kedalam tubuh atau yang Anda makan. Apalagi jika ini untuk anak Anda. Jika anda menginginkan tubuh yang tinggi atau agar anak anda memiliki tinggi ideal, maka perhatikan kecukupan asupan nutrisi yang diperlukan untuk tinggi badan ini.
Nutrisi yang berguna untuk membantu menambah tinggi badan anda dan juga yang baik untuk kesehatan tubuh dan adalah nutrisi yang berasal dari makanan 4 sehat 5 sempurna, bukan dari obat atau suplement penambah tinggi badan. 

Agar lebih jelasnya tentang makanan yang saya maksud , berikut adalah list vitamin beserta sumber makanan yang bermanfaat untuk menambah tinggi badan anda serta menjaga kesehatan tubuh Anda. Diantara Nutrisi tersebut adalah:
  1. Vitamin A

    Agar tubuh Anda bisa selalu terjaga kebugarannya, serta melancarkan fungsi dari organ tubuh anda. Maka mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin A sangat dibutuhkan. Selain itu, vitamin A juga berfungsi untuk penyerapan kalsium yang dibutuhkan oleh tulang Anda, makanan yang mengandung banyak vitamin A seperti: Bayam, wortel, ayam, pepaya, susu, tomat, dan lainnya.

  2. Vitamin D

    Dalam membantu menambah tinggi badan anda, Vitamin D sangat diperlukan untuk membantu menyerap kalsium dengan baik. Karena vitamin D memang berfungsi untuk proses pembentukan tulang yang akan menopang atau menjadi dasar tubuh anda, sehingga tulang anda bisa kuat. Makanan yang mengandung Vitamin D seperti: ikan, sereal, telur, tofu, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, kacang almount dan lain sebagainya

  3. Protein

    Protein memang memiliki peran yang sangat penting dalam menambah tinggi badan anda. Karena protein ini berfungsi untuk membantu pembentukan sel sel didalam tubuh dan sebagai bahan untuk memperbaiki sel sel yang telah rusak maupun berkurang sehingga proses perkembangan anda bisa berlangsung dengan maksimal, dan tujuan anda untuk menumbuhkan tinggi badan yang idealpun bisa dimaksimalkan. Berikut makanan yang mengandung banyak kandungan protein: susu, keju, kacang hijau, ayam, oetmil, ikan laut, daging, dan banyak yamg lainnya

  4. Kalsium

    Kalsium banyak memiliki fungsi yang baik terhadap tulang. Karena kalsium berfungsi untuk menjaga tulang agar tetap kuat serta mengoptimalkan proses pertumbuhan pada tulang anda, sehingga pertumbuhan tulang dan tubuh anda bisa berkembang dengan baik. Makanan yang mengandung kalsium banyak sekali, seperti: keju, yogurt, telur, dan laiun sebagainya

  5. Mineral Lainnya

    Mineral ini memiliki banyak manfaat untuk membantu perkembangan tulang dan menjaga aliran darah agar tetap lancar. Serta berfungsi untuk memberikan energi pafa tubuh anda. Makanan yang mengandung banyak mineral sebagai berikut: kacang hijau, brokoli, bayam, kol, kacang-kacangan, pisang, labu dan lain-lain".
Semua nutrisi di atas bermanfaat untuk membantu meninggikan tulang anda. Dengan mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak nutrisi diatas, Anda bisa tumbuh ideal dan juga kesehatan andapun akan terjaga dengan baik. Selain mengkonsumsi makanan dan nutrisi tersebut, Anda juga harus merangsang hormon HGH atau hormon pertumbuhan pada diri Anda. Cara untuk mengaktifkan kembali fungsi dari HGH anda, anda bisa menggunakan terapi tinggi badan.
Terapi peninggi badan adalah terapi yang diproduksi dan dikembangkan oleh para ahli dengan memanfaatkan frekwensi gelombag suara. Terapi tinggi badan berbentuk CD ini berfungsi untuk mengaktifkan kembali hormon pertumbuhan anda (HGH). Hormon pertumbuhan adalah hormon yang bermanfaat untuk menambah tinggi badan. Selain itu, terapi ini juga membantu anda dalam menjaga kesehatan tubuh anda. Kunjungi www.tinggibadan.web.id
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))