http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Jumat, 27 September 2013

Terapi untuk menambah tinggi badan



Ada sebuah terapi yang dikenal dengan sebutan terapi gelombang otak. Terapi ini mempunyai banyak sekali fungsi. Selain untuk menyehatkan tubuh, mencerdaskan otak anda, terapi gelombang otak juga bisa membantu anda dalam proses meninggikan badan alami dan tanpa efek samping.

Ok, saya akan membahas salah satu CD terapi gelombang otak tinggi badan. Didalam CD terapi gelombang otak tinggi badan ini, terdapat audio digital berupa suara gelombang otak yang berfungsi untuk melatih gelombang otak anda agar bisa masuk kekondisi delta saat tidur dan membantu anda dalam proses meninggikan badan anda. Selain itu, terapi tinggi badan ini telah terbukti secara ilmiah. Penelitian ini sudah terbukti keabsahannya karena sudah dilakukan sejak ratusan tahun yang lalu.

Berkat ditemukannya mesin EEG (electroencephalography)  ternyata otak akan mengubah frekwensinya ketika: otak anda terstimulus rangsangan dari luar secara terus-menerus dan berulang-ulang serta mempunyai pola gelombang yang sama. Stimulus pada otak anda ini bisa berupa suara. Dan dalam hal ini terapi gelombang otak diciptakan sedemikian rupa yang sangat efektif dalam menstimulus otak anda.

Stimulus gelombang otak akan bekerja berdasarkan pada prinsip fisika yang disebut Frequency Following Response (FFR). Frequency Following Response menyebutkan bahwa ada fenomena yang terjadi secara alami di mana otak manusia menunjukkan kecenderungan untuk mengubah frekuensi dominan ketika ada stimulus dari luar berupa nada, cahaya, getaran, dan juga radiasi elektromagnet.

Pada dasarnya Anda sering mengalami sinkronisasi (kemampuan otak untuk mengikuti stimulus luar) secara alami.  Ketika anda mendapat rangsangan dari luar yang berupa suara, nada, getaran dan lain sebagainya, otak secara berangsur akan mengikuti pola frekwensi gelombang daristimulus tersebut. Sebagai contoh: saat anda sedang mendengarkan musik, secara bertahap anda langsung menyatu dengan musik tersebut.

Selain itu, saat anda sedang melihat api lilin yang menyala, anda pasti merasakan rileks, nyaman dan tenang. Namun akan berbeda jika anda melihat api yang berkobar. Pasti anda akan merespon dengan sesuatu yang berbeda pula. Hal inil terjadi akibat dari refleksi gelombang otak anda atau kemampuan otak anda untuk mengikuti respon atau rangsangan dari luar.

Beberapa contoh diatas adalah contoh kemampuan otak yang secara alami akan mengikuti stimulus luar, dan seperti itulah cara kerja terapi gelombang otak.


Selain itu, terapi tinggi badan ini bisa anda gunakan tanpa keahlian khusus. Terapi ini bisa anda gunakan untuk siapapun kapanpun dan dimanapun dengan harga yang terjangkau serta tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda dan keluarga anda.

Terapi gelombang otak tinggi badan membantu anda untuk tumbuh tinggi secara optimal dan membantu anda dalam menjaga kesehatan tubuh anda. Tinggi badan ideal, kesehatan tubuh terjaga dengan baik adalah harta berharga bagi kehidupan anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))